oleh

Polres Banjarbaru Siapkan 586 Personil Pengamanan Haul Guru Sekumpul 2020

BANJARBARU,AMACOTV.COM  – Polres Banjarbaru menurunkan 586 personilnya dalam apel kesiapan untuk melakukan pengamanan jalur kedatangan serta kepulangan jamaah Haul ke-15 Abah Guru sekumpul.

Apel kesiapan pengamanan dilaksanakan pagi tadi, Sabtu (29/02) sekitar pukul 08.00 Wita dan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H dan diikuti oleh Para Pejabat utama Polres Banjarbaru, para Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, para Perwira Polres Banjarbaru serta seluruh personil Polres Banjarbaru yang terlibat dalam pengamanan.

Apel kesiapan ini bertujuan untuk melakukan pengecekan, kesiapan serta arahan kepada  personel dalam melaksana kan pengamanan jalur kedatangan serta kepulangan jamaah Haul ke-15 Abah Guru sekumpul sampai hingga Senin (02/03) nanti .

Kapolres Banjarbaru berpesan kepada personelnya agar tetap waspada dalam pelaksanaan tugas dan layani masyarakat dengan santun.

“Mari kita laksanakan tugas dengan baik dalam pelaksanaan pengamanan haul ke-15 Abah Guru Sekumpul, Banyak jama’ah datang dari berbagai daerah, mereka yang sudah jauh diperjalanan tentu Secara pisik dan psikologis mereka lelah, untuk itu kita yang bertugas dilapangan dapat mengontrol emosi, kita harus banyak membantu masyarakat, hadapi masyarakat dengan sabar dan sampaikan hal – hal baik dengan santun.” Ucapnya.

Kapolres Banjarbaru juga menyampaikan kepada Personelnya untuk berikan imbauan kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dijalan, amankan rumah sebelum meninggalkannya.

“Sebelum anda meninggalkan rumah, cek kembali dan pastikan dalam keadaan terkunci dan aman. Bagi pengguna kendaraan bermotor pastikan BBM anda terisi penuh. Jika anda lelah beristirahatlah ditempat yang aman atau rest area yang tersedia, ingat posisi kantong parkir kendaraan anda dan pastikan dalam keadaan terkunci.” Ucapnya.

Yang terakhir saya menghimbau dan mengingatkan bagi anda yang membawa anak kecil, pastikan tetap dalam pengawasan Anda. (dfa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *